Forty Seven Bank : Platform menghubungkan Mata Uang Kripto dan mata Uang Flat



Keberadaan cryptocurrency saat ini makin menunjukkan eksistensinya. Kali ini makin banyak masyarakat yang membutuhkan cryptocurrency karena terbukti sangat membantu dalam urusan keuangan sehari - hari baik dalam secara individu maupun perusahaan. Kita ketahui bersama untuk urusan keuangan sangat dibutuhkan sebuah platform layanan untuk segala macam transaksi keuangan untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi dengan cepatanya layanan transaksi keuangan. Terlebih ketika platform tersebut mudah, murah, cepat, dan aman untuk digunakan maka akan banyak orang yang akan menggunakan platform tersebut dan membuat cryptocurrency semakin banyak penggunanya dan menjadi sorotan orang banyak.

kali ini ada banyak sekali perusahaan yang mengadakan ICO bahkan ratusan perusahaan sebagai media penggalangan modal dan sarana investasi bagi para investor untuk mendapatkan keuntungan yang besar dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama. Terbukti sudah banyak perusahaan yang berhasil dalam mengadakan ICO dan mampu memberikan keuntungan investasi yang besar dalam jangka waktu yang relatif sebentar saja jika dibandingkan ketika kita berinvestasi pada aset yang lain. Namun ada juga beberapa perusahaan yang gagal dalam mengadakan ICO bahkan menipu para investor dengan membawa kabur dana dari para investor. Untuk itu para investor diharapkan mampu berhati - hati dan pintar memilih dan memilah ICO mana yang akan sukses dan tidak menipu.

Dari gambaran kondisi diatas diharapkan para investor mampu menganalisis dan memilih platform yang benar - benar bagus untuk berinvestasi dimana ada ratusan ICO yang sedang berjalan berbarengan. Menurut saya Forty Seven Bank ini merupakan salah satu ICO yang bagus untukdijadikan pilihan investasi. Seperti apa dan bagaimana Forty Seven Bank ini? Mari kita simak bersama - sama penjelasannya dibawah ini.

melihat dari namanya saja kita sudah dapat menerka bahwa platform mereka akan memberikan layanan untuk keperluan urusan keuangan. Pada websitenya disebutkan bawah Forty Seven Bank bertujuan untuk menjembatani atau menghubungkan antara mata uang fisik (Flat) dengan mata uang kripto. Hal ini akan memudahkan anda dalam urusan keuangan baik itu dengan mata uang fisik maupun digital.

Perbankan tidak akan bisa lepas dengan mata uang baik itu fisik maupun digital. Bank sebagai penyedia layanan transaksi keuangan baik itu debit maupun kredit. Menurut para penggiat kripto, semua orang nantinya akan menggunakan cryptocurrency dan menjadikan bank layanan uang digital sebagai platform pilihannya. Ketika semua itu terjadi maka boom. Beruntunglah bagi orang - orang yang berinvestasi lebih dulu karena akan menuai hasil keuntungan investasi yang sangat besar dan inilah kesempatan bagi anda untuk berinvestasi.

Berbicara nilai jual Forty Seven Bank, para pendirinya telah menyiapkan platform yang akan memberikan keamanan, kenyamanan dan relevansi dengan dunia nyata. Hal ini menjadikan Forty Seven Bank mempunyai nilai tambah dan nilai jual yang layak untuk diperhitungkan. Mereka juga akan terus berkembang dan mengadakan perbaikan platform mereka dengan perkembangan bisnis yang mereka jalani.

Cara kerja platform mereka sama halnya dengan layaknya perbankan konvesional yang selama ini berjalan dan memberikan layakan keuangan dengan mata uang fisik. Namun dalam operasinya, Forty Seven Bank menekankan transaksi keuangan dengan menggunakan cryptocurrency. Yang mana setiap penggunanya akan dijamin dengan transaksi yang mudah, murah, cepat dan transparan. Karena mereka menggandeng teknologi canggih yang saat ini digandrungi oleh semua pengguna cryptocurrency yaitu, blockchain. Sebuah teknologi yang memberikan kemudahan dan transparansi yang tinggi hingga saat ini belum bisa ditembus sistem keamanannya karena menggunakan logika algoritma yang sangat rumit.

Seperti yang telah disebutkan diatas bahwasanya platform Forty Seven Bank bertujuan memberikan layanan dengan keamanan yang tinggi, kenyamanan bagi penggunanya, dan relevansi hubungan dengan mata uang fisik. Selain itu, Forty Seven Bank juga menambahkan beberapa fitur layanan yang ada pada platform mereka untuk dapat menambah tingkat layanan dan nilai jual bagi mereka dan juga sebuah layanan yang sangat baik bagi siapapun, kapanpun dan dimanapun.



Semua fitur layanan ini akan anda dapatkan ketika anda menjadi salah satu pengguna platform mereka. Apa saja fitur - fitur tersebut? Check This Out.

1. Perdagangan dan Pertukaran Cryptocurrency Semudah Membalikkan Telapak Tangan

Sebuah layanan dimana kita dapat berjual beli aset digital cryptocurrency yang mana setelah itu kita membutuhkan layanan untuk merubah kepada mata uang flat (fisik). Pada platform Forty Seven Bank semua fitur itu akan tersedia menjadi satu yang mana dapat di pasang pada setiap perangkat seluler yang anda miliki. Jadi anda tidak perlu repot untuk menyalakan laptop maupun PC untuk melakukan perdagangan berbagai macam cryptocurrency yang akan tersedia pada platform mereka dan merubah (mencairkan) dalam bentuk mata uang flat. Cukup dengan handphone anda dapat melakukan semua transaksi keuangan dengan sangat mudah, cepat dan aman.

2. Akun untuk Mengakses Segala Macam Cryptocurrency

Kita tahu bahwa ada banyak sekali jenis cryptocurrency yang beredar dalam hal ini altcoin. Ketika anda memiliki banyak sekali jenis cryptocurrency, maka anda sangat membutuhkan sebuah akun yang dapat menampung itu semua menjadi satu agar anda dapat dengan mudah untuk mengatur, mengkontrol dan menyimpannya dengan mudah.

Pada platform yang disediakan oleh Forty Seven Bank, anda dapat membuat akun untuk menyimpan berbagai jenis cryptocurrency yang anda miliki. Ketika kita mendapatkan layanan tersebut, kita memiliki kesempatan utnuk mengatur dan mengkontrol aset digital kita agar mendapatkan keuntungan yang lebih besar. Karena ada beberapa jenis kripto yang memaksa kita untuk menahan terlebih dahulu agar harganya naik. Ketika kita memiliki akun untuk menyimpannya dengan baik dan aman kita memiliki kesempatan untuk melipatgandakan keuntungan yang akan kita terima.

3. Menjadikan Cryptocurrency Sebagai Layaknya Mata Uang Asli

Hal ini merupakan sesuatu yang sangat diidam - idamkan oleh banyak orang khususnya para penggiat cryptocurrency yang memang selama ini belum bisa memanfaatkan cryptocurrency dengan lebih baik. Ketika cryptocurrency dapat digunakan layaknya mata uang fisik atau flat, maka anda dapat menggunakan mereka untuk berbelanja dan membeli apapun dengan menggunakan mata uang digital anda.

Para pendiri Forty Seven Bank berkomitmen untuk bisa memberikan layanan tersebut dengan berbagai macam pilihan yang nantinya juga tersedia pada platform mereka. Dengan begitu, cryptocurrency mempunyai peran dan bertambah juga fungsinya layaknya sebuah mata uang yang dapat digunakan untuk bertransaksi pada jual beli di dunia nyata.

4. Tidak menyalahi Aturan

Kita ketahui bersama bahwa ada beberapa negara yang melarang warganya untuk bertransaksi menggunakan cryptocurrency dan menjalani aktifitas yang lain termasuk mengikuti ICO yang diadakan oleh sebuah perusahaan. Untuk itu, Forty Seven Bank memutuskan akan melaksanakan proses verifikasi yang ketat agar peserta ICO mereka berasal dari negara yang tidak mengeluarkan aturan larangan kepada masyarakatnya untuk menjadi peserta ICO. Dengan demikian Forty Seven Bank tidak akan menyalahi peraturan yang berlaku di negara manapun dan bebas melenggang untuk terus berjalan memberikan layanan bagi para penggunanya.

Sebuah itikad dan inovasi bisnis berbasis cryptocurrency yang patut diacungi jempol karena mereka mampu dan siap untuk bersaing secara positif. Itulah mengapa saya memberikan rekomendasi tinggi untuk anda berinvestasi pada project yang satu ini. Untuk itu akan saya berikan informasi detail ICO yang mereka laksanakan sebagai gambaran awal bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi pada ICO mereka. Berikut ini penjelasannya.

Sama halnya dengan perusahaan - perusahaan lain yang mengadakan ICO, Forty Seven Bank juga mengeluarkan sebuah altcoin cryptocurrency yang mana akan dijual pada saat ICO berlangsung dan juga sebagai mata uang yang sah untuk menggunakan segala macam layanan yang disediakan pada platform mereka. Token mereka akan diberi sebutan dengan FSBT yang mana tersedia hanya 10 juta token FSBT saja yang nantinya mayoritas akan didistribusikan melalui ICO.

Periode untuk penjualan token mereka pada saat ICO akan berakhir pada sekitar akhir bulan Maret 2018 ini. Masih banyak waktu dan kesempatan bagi anda untuk dapat berinvestasi pada ICO mereka. Perlu anda ketahui bahwa sejak artikel ini saya publikasikan, 1 juta token mereka telah terjualdan itu artinya menandakan ICO mereka sukses karena sudah mencapai batas minimal penjualan ICO (softcap) dari 900 ribu token dari total yang mereka sediakan. Bagi anda yang tertarik untuk berinvestasi pada project mereka, saya himbau untuk segera berinvestasi pada awal waktu ini karena ada tawaran bonus menarik yang bisa anda lihat pada tautan resmi mereka yang akan saya bagikan dibawah ini. Terimakasih sudah berkunjung.

SALAM SUKSES.



Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

26 Comments

  1. Agen s128 adalah situs sabung ayam online sebagai salah satu penyedia jasa {sabung ayam|
    sabung ayam online|
    http://68.65.120.113/|
    sabung ayam s128|
    ayam sabung|
    sabung ayam s128|
    s128 sabung ayam|
    s128|
    http://68.65.120.113/} di indonesia.
    Agen s128 adalah situs sabung ayam online sebagai salah satu penyedia jasa {sabung ayam|
    sabung ayam online|
    https://www.s128.bet/|
    sabung ayam s128|
    ayam sabung|
    sabung ayam s128|
    s128 sabung ayam|
    s128} di indonesia.
    Agen s128 adalah situs sabung ayam online sebagai salah satu penyedia jasa {sabung ayam|
    sabung ayam online|
    https://www.s128.cash/|
    sabung ayam s128|
    ayam sabung|
    sabung ayam s128|
    s128 sabung ayam|
    s128} di indonesia.
    Agen s128 adalah situs sabung ayam online sebagai salah satu penyedia jasa {sabung ayam|
    sabung ayam online|
    https://taruhans128.com/|
    sabung ayam s128|
    ayam sabung|
    sabung ayam s128|
    s128 sabung ayam|
    s128} di indonesia.

    ReplyDelete
  2. Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303...
    Menghadirkan IGpoker..

    Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
    1. Texas Poker
    2. Omaha Poker
    3. Domino QQ
    4. Ceme Keliling
    5. Bandar Ceme
    6. Capsa Susun
    7. Bandar Capsa
    8. BIG 2

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :

    - WA : +6287785425244

    ReplyDelete
  3. Mau tau info seputar sabung ayam???
    Atau Binggung cari info yang bagus tentang sabung ayam??
    Klik sini ===> Seputar sabung
    Update setiap hari

    ReplyDelete
  4. Permainan Poker Paling Seru Bersama Winning303...
    Menghadirkan IG poker & IDN poker ....

    Dengan 1 User ID, Sudah Dapat Bermain 8 Games Kartu Populer :
    1. Texas Poker
    2. Omaha Poker
    3. Domino QQ
    4. Ceme Keliling
    5. Bandar Ceme
    6. Capsa Susun
    7. Bandar Capsa
    8. BIG 2

    Tunggu Apa Lagi, Ayok Segera Daftarkan Diri Anda Bersama Kami Di Winning303
    Dapatkan juga berbagai macam Bonus menarik dalam bermain Poker bersama kami.

    Customer Service 24 Jam
    Hubungi Kami di :
    WA: +6287785425244

    ReplyDelete
  5. Donaco Poker Sebagai Situs Agen Poker Online Uang Asli Yang Menyediakan Transaksi Dari Bank Bca, Bni, Bri, Mandiri dan Danamon Memberikan Minimal Deposit Yang Sangat Murah Serta Menyediakan Hadiah Jackpot Setiap Harinya Dan Bisa Bermain Dengan Para Player Dari Seluruh Kota Yang Ada Di Indonesia.

    Waktu Yang Relatif Singkat Dalam Semua Proses Transaksi Akan Semakin Membuat Para Member Betah Dan Puas.

    Hubungi Kami Secepatnya Di :
    WHATSAPP : +6281333555662

    ReplyDelete
  6. Penasaran dalam permainan slot Play N Go????
    mau coba bermain tanpa deposit???

    Klik >>>>>>> Demo play n go Slot

    Informasi Lebih Lanjut, Silakan Hubungi Kami Di :
    WA : +6287785425244

    ReplyDelete
  7. Dapatkan Bonus Rollingan hingga 0.5%
    Hanya di Donaco Poker
    Mari gabung segera bersama kami dan dapatkan beragam bonus bersama kami.
    Hub kami.
    WHATSAPP : +6281333555662
    CS 24 JAM

    ReplyDelete
  8. BANKING AS A SERVICE PLATFORM
    Traditionally, services have solved specific functional needs; food for example, was a process of purchase and preparation at the very least, or going out to eat, involving distance, time, travel and expense.

    ReplyDelete
  9. BONUS SETIAP HARI DARI DONACO POKER 2021

    Donacopoker adalah agen poker online Indonesia resmi yang melayani para pemain dari seluruh Indonesia untuk mendaftarkan diri dan bermain game kartu online yang unik. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemain setia, Donacopoker hadir dan berikan bonus-bonus terbaik setiap harinya untuk semua game yang tersedia di Poker Online.

    Keuntungan Jika bermain di website
    - Proses Deposit dan withdraw maksimal 3 menit
    - 100% No admin dan No robot
    - Player vs Player
    - Fair Play

    Jalur Cepat:
    WHATSAPP : +6281333555662
    LINE : Donaco.poker
    CHAT SEKARANG

    Salam Kemenangan Untuk Anda.
    Terima Kasih.

    #DONACOPOKER #POKERIDN #POKERONLINE #BANDARCEME #CEME #DOMINO #SUPERTEN #CAPSA #OMAHA #BONUSPOKER #POKERTERPECAYA #DEPOSITPULSA

    ReplyDelete