CopyTrack : Platform Perlindungan Hak Cipta Terdesentralisasi



CopyTrack - Dikehidupan yang kita jalani ada sebuah kejahatan yang terus berlangung tanpa adanya kontrol yang ketat dan sulit untuk dilacak pencarian sang pelaku, yaitu kegiatan plagiat. Dalama bahasa sederhananya adalah ketika kita menciptakan sebuah karya, karya kita itu di copy, tiru, buat ulang dengan konsep yang sama oleh orang lain. Untuk mengantisipsi hal tersebut diperlukan perlindungan hak cipta agar karya kita tidak ditiru orang lain dan aman. Sehingga sang penemu dapat merasakan hasil dari penjualan temuannya tersebut.

Kali ini ada sebuah perusahaan yang sedang mengadakan ICO (penggalangan dana investor) dengan menawarkan platform pendaftaran perlindungan hak cipta khususnya konten online, namanya CopyTrack. Dengan begitu konten anda tidak mudah dicuri oleh orang lain. ICO yang mereka adakan bertujuan untuk realisasi platform perlundungan hak cipta dan harus kita dukung bersama agar terciptanya iklim komunitas konten online yang sehat dan bersaing secara positif. Bagaimana informasi lengkapnya? mari kita simak penjelasan di bawah ini.

CopyTrack merupakan perusahaan yang sudah lama berjalan dan berpusat di Berlin, Jerman. CopyTrack juga memilki kantor di beberapa kota besar di berbagai negara seperti New York dan Tokyo. Seperti yang sudah diperkenalkan di atas bahwasanya CopyTrack merupakan platform perlindungan konten yang akan melindungi konten anda dari para pencuri yang tidak bertanggung jawab.

CopyTrack adalah platform perlindungan hak cipta konten online pertama yang terdesentralisasi dengan sistem blockchain cryptocurrency yang akan memberikan layanan bagi kita semua. Kita pahami bersama bahwa komunitas cryptocurrency kini telah besar sekali dan tersebar diseluruh belahan dunia. Perlindungan konten online sangat kita butuhkan karena sebagian dari komunitas cryptocurrency merupakan pembuat konten online. Bayangkan ketika anda tidak memiliki lisensi atas konten yang anda terbitkan. Tentunya konten anda akan bebas dicopy oleh siapapun dan diterbitkan ulang. Ketika CopyTrack memiliki catatan akan pemiliki original dari sebuah konten, maka orang lain tidak bisa dengan bebas menerbitkan ulang konten tersebut.

Bagaimana Cara Copytrack Bekerja?

Mereka memiliki mesin pelacak gambar yang sangat canggih dan eksklusif untuk melacak konten secara online. Pengguna CopyTrack kemudian dapat melihat hasiil dari pelacakan tersebut dan memilah juga menganalisis apakah ada pelanggaran hak cipta. Ketika terjadi pelanggaran mereka segera melaporkan ke pihak CopyTrack yang selanjutnya tim hukum CopyTrack akan segera melakukan proses penegakan hukum.

Teknologi yang disediakan di platform CopyTrack memungkinkan para pemegang hak melakukan pencariaan dan pelacakan dengan mudah dan nyaman sehingga kita bisa bernafas dengan lega ketika hak kita benar-benar dilindungi. Semua layanan yang ada di platform CopyTrack bersifat gratis dan mereka hanya mengambil komisi ketika terjadi pelanggaran hukum dan sampai proses hukum tersebut selesai berkaca pada tingkat kesuksesan mulai dari 30% sampai 50%. Jaringan CopyTrack sudah bisa melayani hingga 140 negara. Sebuah jangkauan yang sangat luas dan pastinya saya yakin project mereka akaan sukses besar karena hal ini merupakan yang sangat dibutuhkan oleh semua pegiat konten online.

Bagaiman setelah menyimak penjelasan di atas? Tentunya sebuah project yang sangat menarik dan akan mendapatkan dukungan yang luarbiasa dari seluruh komponen komunitas cryptocurrency. Untuk itu bagi para investor segeralah untuk merapat dan berinvestasi di project yang luarbiasa ini. Bagaimana dengan detail ICO yang mereka adakan? Simk penjelasannya dibawah ini. Lanjut.

ICO merek sedang berlangsung hingga tanggal 9 Februari 2018 dengan menyediakan token bernama CPY. Token CPY mereka dibanderol dengan rate harga 1 ETH sama dengan 740 CPY.  Total persediaan token mereka sekitar 100 juta CPY dan minimal pembelian adalah 0,1 ETH. 

Cukup sekian dulu informasi dari saya mengenai project CopyTrack ini. Untuk penjelasan lebih lanjut anda dapat mengunjungi tautan resmi mereka yang akan saya bagikan di bawah. Terimakasih sudah berkunjung.

SALAM SUKSES.


WEBSITE - WHITEPAPER - FACEBOOK -  TWITTER - TELEGRAM - ANN THREAD -  STEEMIT


Author by
cyberdg
0xC3810547971dA024517516051BB2D32fE3F2B225

Post a Comment

0 Comments