Barang palsu, khususnya dalam e-commerce, bisa menjadi kerugian klasik yang belum terpecahkan sejauh ini. Bahkan pada 2017, kerugian berkat pemalsuan ini berjumlah $ 323 miliar, yang menciptakan bisnis pemalsuan ini adalah bisnis yang paling menguntungkan. untuk mengalahkan kelemahan pemalsuan ini, hanya oposisi merek. kemudian menciptakan proyek platform sederhana. Platform ini menggabungkan pemikiran tokenomics berbasis blockchain dan komputasi untuk menemukan penjual on-line agensi PBB menjual barang dagangan palsu. sangat menarik untuk memperdebatkan proyek ini sebagai hasil dari proyek sederhana menggabungkan: (1) crowdsource untuk mengumpulkan data; (2) komputasi untuk informasi metode; dan (3) blockchain untuk mencatat informasi dan untuk memungkinkan insentif.
Konsep bisnis
Merek terkenal dapat meminta layanan perlindungan dari platform justBrand kemudian timbal balik SimplyBrand dapat menerima biaya layanan dan produk gratifikasi. Barang gratis ini kemudian digunakan pada skema sebagai hadiah kepada para wartawan. Pemikiran bisnis ini agak mudah dan cukup realistis. kita akan mempelajari pemikiran token SBA secara rinci dalam paragraf berikut:
- Peserta crowdsource (atau pengguna) diperlukan untuk mempertaruhkan token SBA mereka (atau memiliki jangkauan yang tepat dari SBAs dalam dompet platform) sebelum mereka akan melaporkan barang dagangan e-commerce palsu.
- Jika pengguna mungkin mengirim laporan suara, pengguna kemudian diberi hadiah dengan SBA. Sebaliknya, jika pengguna menyalahgunakan sistem, token SBA di dompet mereka terbakar.
- Laporan-laporan ini merupakan komputasi kereta yang biasa.
- Perusahaan pemilik merek dagang dapat meminta perlindungan pada platform dan menyediakan biaya layanan hanya untuk merek. Selain itu, mereka juga menawarkan produk mereka sebagai hadiah ke pasar.
- Pengguna kemudian akan menggunakan token SBA untuk berbelanja barang dagangan bermerek di pasar atau menjual token SBA mereka di bursa.
Oleh karena itu, dengan kolaborasi yang bergantung dan karena itu munculnya permintaan token karena mengintai, berbelanja barang dagangan di pasar, dan layanan perlindungan lengkap korban, kegiatan ekonomi secara mekanis dapat dibuat berkat token SBA di platform. Dinamis ini bernama tokenomics.
Detail Token
Token mereka (SBA) merupakan menjadi token diluncurkan pada platform ethereum. Token ini menggunakan ERC-20 biasa dengan penyediaan lengkap satu milyar SBA dengan alokasi berikutnya:
Cadangan 54%
Penjualan token 16%
10% tim
10% investor awal
5% kampanye bounty
5% penasehat
Token yang dapat dibeli adalah hanya 16 PF dari keseluruhan yang disediakan. kasus ini adalah hasil dari keinginan perusahaan untuk menggunakan ICO sebagai cara menginduksi likuiditas dan komunitas, tidak hanya untuk pembangunan (karena proyek ini sudah memiliki MVP). Kemudian, lima puluh empat dari keseluruhan menyediakan dialokasikan sebagai cadangan. bisnis yang memerlukan layanan SimpleBrand nantinya akan mendapatkan token cadangan ini setelah platform disiapkan. Investor tidak perlu khawatir tentang pengenceran karena hanya ada dua puluh, 000,000 token SBA yang kemudian digunakan untuk kampanye bounty.
Selain itu, proyek ini dapat dilihat tepat waktu dalam memberikan Bukti pemikiran yang dapat diperoleh di
Penjualan online - ketika pengguna akan melakukan "mengintai" kemudian mulai "bekerja" untuk memverifikasi keaslian barang dagangan sehingga menerima token SBA - biasanya disiapkan pada bulan November 2019.
Strategi pemasaran
Untuk memasarkan barang dagangannya dan mengakumulasi penggunanya, sederhananya merek memegang ICO, kampanye hadiah, dan aktif dalam berbagai konferensi. Ini adalah metode umum yang cukup efektif untuk startup berbasis teknologi blockchain. Salah satu hal yang menarik mengenai strategi penjualan korporat adalah tentang kemitraan dengan COBINHOOD, yang bisa menjadi pertukaran cryptocurrency kecil namun umum. Dengan kemitraan ini, pemegang token bisa mendapatkan akses saat ke volume pasar yang ketat.
simplyBrand tampaknya telah berpartisipasi dalam acara "Blockchain Live 18" pada tanggal 26 September 2018 di London:
Selain itu, SimplyBrand juga berpartisipasi dalam acara "Eleven world Meetup" di Hong Kong:
Tim SimplyBrand
simplyBrand telah dipelopori oleh George S. Kaufman Yangtze Kiang dan Ronnie nanogram sejak 2013, meskipun itu masih berserikat informasi intelijen tingkat perusahaan. setiap lulusan Master in Business dari fakultas Bisnis Chicago Booth dan memiliki keahlian dalam bisnis ini. mendukung hasil analisis video langsung, saya melihat bahwa tim justBrand menggunakan identitas nyata. Ini menawarkan sinyal bahwa proyek ini tidak mungkin menjadi scam. selanjutnya adalah buktinya:
Kelayakan investasi
Proyek SimplyBrand mencakup risiko yang relatif rendah sebagai akibat dari ICO bertujuan untuk mewujudkan basis pengguna dan memberi energi skema baru (pengguna melatih Intelijen yang tidak nyata untuk membedakan antara barang asli dan yang berpura-pura untuk menginduksi token SBA).
Setelah saya melakukan analisis mudah ini, saya yakin ICO ini bukan scam, karena:
- ICO terkonsentrasi pada likuiditas untuk menciptakan basis pengguna, bukan untuk pengembangan barang dagangan, ini sering sebagai hasil dari merek sederhana yang sudah mencakup suatu produk;
- Model bisnis yang realistis dan mudah;
- Identitas anggota tim adalah nyata, ada video youtube yang membuktikan pernyataan ini;
- Tim ini aktif dalam berbagai konferensi.
Fakta di atas menunjukkan bahwa token SBA ini adalah nilai yang harus dikumpulkan dan sangat tidak mungkin bahwa ini sering merupakan proyek penipuan. Namun itu tidak berarti bahwa keuangan selama token ini tidak memiliki risiko karena keberhasilan produk ini sangat dipengaruhi oleh partisipasi masyarakat untuk melatih komputasi sederhana.
SALAM SUKSES
Author by
cyberdg
0x225478Ce2388caCD4DB039c0DC6c61AB2E066F89
0 Comments