INS ECOSYSTEM - Connecting Consumers and Grocery Manufactur



Halo semuanya. Kembali lagi nih dengan bitcoiners.com pusatnya informasi ICO yang hangat diperbincangkan dan mampu memberikan potensi keuntungan investasi yang luarbiasa besar. Kali ini ada sebuah ICO yang menurut penulis sangat bagus dan terbukti sudah hampir mencapai hardcap, namanya INS Ecosystem. Baiklah tanpa berbasa-basi mari kita bahas ICO yang satu ini.

INS Ecosystem memberikan sebuah jawaban dari tantangan pasar pangan global yang muncul akhir dekade ini. Dimana pasar grosir merupakan salah satu pasar terbesar di dunia dan diperkirakan akan mencapai 88,5 triliun USD pada tahun 2020. Titik tersebut adalah titik kritis digital dimana sebagian pertumbuhan berasal dari online. Belanja online akan menjadi target segmentansi dari INS itu sendiri  dimana akan diperkirakan tumbuh dari 98 miliar USD di tahun 2015 sampai 290 miliar USD pada tahun 2020, menurut perkiraan IDG.

Dari pemaparan diatas pertumbuhan tersebut sangatlah luarbiasa dan tidak dapat dibiarkan begitu saja. Namun meskipun pertumbuhannya sangat luarbiasa, pasar pangan memiliki dua masalah besar yang sangat berkaitan yaitu penyalahgunaan oleh peritel grosir dan promosi perdagangan yang tidak efektif. Pasar grosir didominasi berat oleh para pengecer. Rantai ritel mendapatkan bagian yang sangat tinggi dari total pendapatan grosir dan memiliki pengaruh besar terhadap produsen, hal ini menyebabkan dampak yang sangat besar bagi para konsumen di dunia. Pengecer mendikte makanan apa yang tumbuh dan bagaimana cara diproses, dikemas, dipasarkan dan dipromosikan. Sebagai contoh, di Inggris, empat pengecer berfungsi sebagai saluran tipis untuk 7.000 manufaktur yang menjual produk mereka ke 25 juta rumah tangga, yang menunjukkan bagaimana keberadaan eksistensi pengecer di industri belanjaan tidak hanya diizinkan berkembang tetapi juga berkembang pesat.



Praktik promosi perdagangan yang tidak efektif, mahal dan ketinggalan jaman.
Belanja promosi perdagangan bisa mencapai hingga 17% penjualan pabrik. Setiap tahun, lebih dari $50 miliar USD yang dialokasikan untuk promosi perdagangan tidak pernah sampai ke konsumen. Ketidakjujuran di dunia periklanan saat ini semakin meningkat dan terus bertambah seiring dengan meningkatnya biaya promosi dan inefisiensi yang mereka hasilkan. 95% produsen mengakui bahwa inefisiensi promosi perdagangan adalah isu yang sangat penting.

Dari dua masalah besar tersebut INS menerapkan ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan konsumen untuk menghemat hingga 30% biaya belanja sehari-hari secara langsung dari grosir produsen secara langsung. Interaksi langsung antara produsen dan konsumen dengan melewatkan pengecer dan pedagang grosir berarti pengalaman belanja grosir yang lebih personal dan transparan dengan harga lebih rendah dan tentunya hal ini merupakan angin segar bagi para konsumen di dunia dimaana mereka akan merasakan harga yang begitu murah dan mampu menghemat uang mereka lebih banyak. konsumen akan memilih merek mana yang mereka inginkan dan barang yang mereka butuhkan. Sejak abad ke-21 konsumen mulai merasakan lelah dari jenis komunikasi satu arah, dimana pengecer menawarkan barang ke mereka yang memaksimalkan keuntungan bagi pengecer bukan barang yang sesungguhnya dibutuhkan oleh konsumen. INS juga ingin konsumen memiliki akses tanpa hambatan ke produsen independen dan lokal, termasuk petani, yang tidak sesuai dengan rantai pasokan pengecer atau persyaratan pengadaan dan tidak dapat memperoleh barang mereka di rak ritel. Memungkinkan pabrik memasarkan barangnya langsung ke konsumen. Tidak ada promosi dagang yang lebih mahal dimana sangat tidak efisien yang dilakukan oleh pengecer dan pedagang grosir. 

INS akan memungkinkan produsen membuat program pemasaran dipesan lebih dahulu untuk memberi penghargaan kepada pelanggan mereka secara langsung. Program ini berjalan pada kontrak cerdas dan didukung oleh token INS sebagai alat penghargaan. Hal ini mirip dengan program pemberian hadiah berbasis mil dari banyak maskapai penerbangan, namun lebih maju, lebih murah untuk dijalankan dan dipersonalisasi berkat kontrak cerdas di belakangnya. Ini hampir tidak mungkin dilakukan sebelum masa kontrak blockchain dan smart contract. INS memiliki prasyarat untuk melakukan tugas ambisius untuk keberadaan industri bahan makanan berdasarkan pengetahuan industri dalam kita dan mengimbuhkan minat dari produsen kelontong terbesar di dunia. Lebih dari 4 tahun track record industri grocery. INS didirikan oleh para veteran industri grosir online, menggunakan pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh sejak 2013. INS telah membangun hubungan kerja yang kuat dan mendapatkan umpan balik yang berharga dari konsumen. Mereka mendapat perhatian kuat dari produsen barang konsumsi besar maupun kecil di dunia. Logo produsen yang dipilih yang menyatakan minatnya untuk mendaftar (secara global atau regional) akan diperlihatkan dibawah ini.



Bagaimana INS Bekerja?

Kita ketahui bersama dari penjelasan diatas dimana INS berniat untuk membantu para konsumen untuk mendapatkan barang yang dinginkan dengan harga yang bersahabat melalui pemangkasan rantai penjualan ritel dan pengecer. Ada 4 hal yang menjadi nilai jual INS sekaligus menunjukkan cara kerja INS itu sendiri, keempat hal tersebut adala
1. Menghubungkan langsung antara perusahaan grosir dengan konsumen.
2. Menghilangkan dominasi pengecer dimana hal ini akan menaikkan harga ketika sampai pada
    konsumen.
3. Menawarkan berbagai kontrak cerdas sebagai solusi dan memudahkan transaksi.
4. Menggunakan token INS sebagai alat tukar dan penghargaan atas usaha INS untuk kepentingan
    konsumen.



Bagaimana setelah membaca penjelasan diatas? tentunya nda sekalian tertarik untuk investasi disini bukan?. Terlebih ketika kita bahas tentang program ICO yang mereka laksanakan tentunya anda akan tercengang dan akan memutuskan untuk segera berinvestaasi disini. Oke, selanjutnya kita bahas tentang detail ICO yang dilaksanakan oleh INS.

Total token yaang disediakan sebesar 50 juta INS dimana hanya sekitar 30 juta token INS saja yang tersedia untuk para investor pada saat ICO dengan rate 1 eth sama dengan 300 INS. ICO mereka sedang berlangsung dan akan erakhir setidaknya sekitar 8 hari lagi sejak artikel ini saya publikasikan dan hebatnya mereka sudah mengumpulkan dana sekitar 54 ribu eth yang artinya sebentar lagi akan mencapai hardcap atau target maksimal yang ingin mereka capai yaitu 60 ribu eth.

Mungkin cukup sekian penjelasan dari saya mengenai INS Ecosystem. Apabila anda tertarik dan ingin mencari informasi lebih lanjut saya sediakan beberapa link dibawah ini untuk referensi tambahan anda. Terimakasih sudah berkunjung.

SALAM SUKSES


Author by
cyberdg

Post a Comment

0 Comments